Senin, 13 Agustus 2018

Ethereum Limited Edition (ETHL)







Ethereum Limited Edition (ETHL)


Kembali lagi kita akan membahas tentang Cryptocurrency. Mengapa selalu tentang cryptocurrency karena saat ini cryptocurrency sedang memiliki banyak peminatnya. Dan pada postingan kali ini saya akan membahas tentang ICO Etherium Limited Edition atau bisa juga disingkat menjadi (ETHL).


Apa itu Ethereum Limited Edition (ETHL) ?

Ethereum Limited Edition adalah platform pembuatan kontrak pintar.  Tim Ethereum Limited Edition telah memperhatikan bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak pintar karena memerlukan beberapa level keterampilan pemrograman sehingga tim dari Ethereum Limited Edition memutuskan untuk mempermudah semua orang untuk membuat kontrak cerdas.

Dan dengan memanfaatkan sifat desentralisasi dari Blockchain, maka Ethereum Limited Edition tidak perlu khawatir dengan keamanan data penggunanya atau usernya.

Dengan terciptanya Platform Ethereum Limited Edition, orang yang membutuhkan kontrak cerdas akan berbondong-bondong ke jaringan Ethereum membuatnya lebih sukses. Dengan biaya transaksi yang lebih murah, perputaran yang lebih cepat, otomatisasi dan kekekalan hanyalah sebagian manfaat dari Ethereum Limited Edition tawarkan.

Apa saja Features dari Ethereum Limited Edition ?

1.    Kemudahan penggunaan. Platform pembuatan kontrak cerdas Ethereum Limitied Edition sangat mudah untuk pengguna. Bahkan sampai ribuan template siap kalian pakai untuk dipilih dan tersedia untuk kostomisasi
2.    Minim Biaya. Dengan menggunakan kontrak pintar Ethereum Limited Edition kalian tidak akan dirugikan karena biaya setiap transaksi kurang dari secangkir kopi
3.    Marketplace. Kalian tidak dapat menemukan template kontrak cerdas yang sesuai dengan keinginan kalian ? butuh template khusus etapi kalian tidak dapat melakukannya sendiri ? pekerjakan pengguna platform lain melalui Marketplace kami.
4.    Fleksibilitas. Kami menerima Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk menggunakan platform Ethereum Limmited Edition. Dan mungkin nanti rencananya Ethereum Limited Edition akan menbah cryptocurrency lainnya.


Visi Ethereum Limited Edition

Ethereum Limited Edition menginginkan dunia di mana cryptocurrency adalah uang fiat biasa saat ini. Dunia di mana kontrak cerdas sama umumnya dengan ponsel, tablet, dan laptop. Dunia di mana orang menggunakan kontrak cerdas secara sering dengan Ethereum Limited sebagai platform utama.

Misi Ethereum Limited Edition

Ethereum Limited Edition ingin menyediakan user-friendly yang akan memungkinkan pembuatan, modifikasi dan pelaksanaan kontrak pintar.

Juga, untuk membuat pembuatan kontrak yang cerdas sebagai mudah mendaftar untuk akun email.

Ethereum Limited Edition ingin melihat orang mengambil keuntungan dari kontrak pintar. Kontrak pintar tidak hanya untuk aplikasi bisnis. Dunia akan menemukan cara luar biasa untuk menerapkan blockchain dan kontrak cerdas untuk membuat hidup kita lebih mudah dan Ehthereum Limited Edition akan menjadi pusat inovasi itu.

Bagaimana menurut kalian ? itu hanyalah sedikit manfaat dari Platform Ethereum Limitid Edition (ETHL).


ETHEREUM information LIMITED marks

Contract address: https://etherscan.io/tx/0x99f87bc040101d2ae759fcbeefe7d50f56a951f06a25722bbe74189c7b3750e8
Amount of supply: 10,000,000
token: Ethl
Platform: Ethereum
Standard: ERC20
Preico Price: 1 Ethl = 0,5 $ Total sell 1,000,000
ICO Charges: 1 Ethl = 0,5 -1,50 $ Number sells 5,000,000


Platform Pengembangan Ethereum Limited Edition (Road Map)

2017
(April) Proyek dimulai
(Juni - Agustus) Konseptualisasi dan Perencanaan
(Oktober - November) Penelitian
(Desember) Pengembangan

2018
(Januari) Tes Beta Blockchain
(February) Implementasi dan Penerapan
(Maret) Analisa sistem
(April) Memperbaiki Bug
(Mei) Uji Penetrasi & Debugging Keamanan
(Juni) AirDrop
(Juli) Pre ICO
(Agustus) ICO CrowdSale
(October) CoinMarketCap Listing
(December) Wallet Release

 2019
 (February) Pertukaran Eksternal Tambahan
(September) 1 ETHL = 1 ETH


Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi beberapa link berikut :


Profil bitcointalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1972952

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...