Minggu, 30 Desember 2018

IMPALA COIN Platform Perdagangan dan Keuangan Intra-Afrika

Gambar terkait

Afrika adalah benua yang kaya akan sumber daya manusia,bakat,stamina kewirausahaan dan sumber daya mineral dan merupakan rumah bagi salah satu kelas menengah yang paling cepat berkembang di dunia diperkirakan sekitar 350 juta.Terlepas dari kemajuan yang dibuat,Afrika dibebani oleh kepemimpinan ekonomi yang buruk,mata uang yang sulit dikonversi dan perbatasan kolonial tua yang ditarik untuk administrasi daripada pasar ekonomi dan tidak konsisten dengan pertumbuhan pasar komersial besar seperti Comesa.

Penetrasi perbankan dan asuransi yang rendah mempengaruhi 70-90% dari yang tidak memiliki rekening bank di Afrika.Hal ini telah menghasilkan pasar pertukaran dan pengiriman uang informal yang berkembang pesat yang sebagian besar didorong oleh uang tunai yang memungkinkan perdagangan internasional.Uang tunai berisiko,mahal dan terbatas dalam hal pertumbuhan kredit,inklusi keuangan dan pembelian dalam jumlah besar.

Impala Coin (ICN) adalah platform cryptocurrency interoperable dan konversi yang berusaha untuk membawa revolusi lengkap dalam perdagangan Afrika dan perbankan transaksional.Platform ini akan menyatukan semua negara Afrika ke dalam platform perdagangan dan keuangan intra-Afrika yang sama.

Untuk saat ini, platform ini menciptakan blockchain offline dan online terbesar di dunia. Blockchain didukung oleh bank digital yang akan menjadi fondasi utama dalam membangun ekosistem lintas batas.

Sangat penting untuk mencapai tujuan ini adalah dengan menggulirkan Crypto Bank atau jaringan Financial pada rel jaringan ekosistem ekonomi Blockchain offline dan online terbesar di dunia.Bank atau jaringan keuangan akan saling terkait dan dapat dioperasikan dengan bank,dompet uang mobile,mata uang crypto,penyedia layanan pembayaran,pembayaran agen perdagangan,perusahaan pos yang dibantu oleh titik penjualan dan terminal mitra.

Impalacoin adalah penemu mobile wallet token peer-to-peer pertukaran dan interoperabilitas antara berbagai platform uang mobile. Inovasi dalam sistem teknologi keuangan seluler telah menghasilkan alat pembayaran elektronik digital di seluruh benua Afrika.

            

Ada kebutuhan yang mendesak untuk mengintegrasikan semua negara ini dan membawa mereka ke dalam perdagangan umum dan platform keuangan intra-Afrika.Impala coin saat ini membangun blockchain offline dan online terbesar di dunia yang didukung oleh bank digital atau jaringan keuangan yang akan menjadi fondasi kunci dalam membangun ekosistem lintas perbatasan secara paralel dengan kegiatan yang berkelanjutan untuk membangun ekonomi crypto.

Impalacoin harus berkolaborasi dengan pemain logistik lainnya seperti transportasi,dokumentasi hukum kontrak pintar,bea cukai dan otoritas pajak,pergudangan,standar dan sertifikasi mutu,bahan bakar,akomodasi, dll. Impalacoin akan dapat beredar di dalam ekosistem ini setidaknya delapan kali sebelum keluar ke lainnya mata uang membuat ICM mata uang yang dapat digunakan kehidupan nyata pertama.

Tidak seperti mata uang yang tidak dapat diubah saat ini,Impalacoin tetap menjadi mata uang konversi perdagangan dengan jaringannya termasuk mitra aliansi jaringannya.Platform ini akan menyimpan dan mengakomodasi berbagai mata uang pada dompet digital mereka yang kemudian dapat diperdagangkan secara online atau offline pada perangkat Mpos agen.

Ini akan meningkatkan penetrasi sebagai mata uang yang dapat diperdagangkan dan meningkatkan transaksi pada lebih banyak pertukaran sehingga mengarah pada pengambilan nilai dari Impalacoin.Mata uang akan diperdagangkan di bursa didistribusikan Stellar dan pada saat yang sama melibatkan mata uang utama lainnya.

Info Token 
Nama Token : ICM
Platform Token : Stellar
Type Token : Utility
Jadwal PraICO : 2018-11-01 - 2018-12-31
Harga PraICO : 1 ICM = 0.15 USD
Jadwal ICO : 2018-10-01 - 2019-03-31
Harga pada saat ICO : 0.1800 USD
Min. investasi : 50 USD
Menerima pembayaran : ETH,BTC,XLM dan mata uang Fiat
Distribusi Token pada saat ICO : 65%
Soft cap : 1,000,000 USD
Hard cap : 50,000,000 USD
BONUS
Day 1 35%
Day 2-7 30%
Week 2 15%
Week 3 10%
Week 4 5%
Week 5 5%

Tiga puluh persen token akan didistribusikan selama penjualan token,30% selama IPL, 30% selama penjualan publik dan 10% akan diberikan kepada penasihat.Tujuan utama dari penggelaran dana ini adalah untuk mendapatkan jaringan dan kemitraan baru,persyaratan likuiditas dan pemasaran dan promosi untuk mengumpulkan adopsi Impalacoin.


Username: Jrock232
Ethereum address: 0x8b4C75B64A871525306023CE18579b863c249318


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...