Selasa, 05 Februari 2019

AZULTEC - Menghasilkan Crypto Currency dengan Bergabung dengan Cloud Computing Networks

image.png
Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu Azultec, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:
Cara termudah untuk mendapatkan mata uang kripto
Dengan azultec Cube Anda dapat menghasilkan mata uang kripto dengan bergabung di jaringan cloud computing kami, dengan menjadi bagian dari solusi penyimpanan cloud terdesentralisasi kami dan melalui penambangan. Bagian terbaik: Cube menggunakan energi terbarukan dan memulihkan panas yang dihasilkan - membuat Cube ramah lingkungan!
Hasilkan mata uang kripto, saat Anda tidur
Azultec Cube adalah solusi ramah lingkungan dan sangat efisien terbaru untuk mendapatkan mata uang kripto. Dengan menggunakan salah satu Cubes kami, Anda dapat menghasilkan mata uang kripto dengan bergabung dengan jaringan cloud computing kami, dengan menjadi bagian dari solusi penyimpanan cloud terdesentralisasi kami dan melalui penambangan. Untuk semua kubus kami, Anda memiliki opsi untuk menggunakan energi terbarukan dan memulihkan hingga 72% dari panas yang dihasilkan.
image.png
Bitcoin yang Terlewatkan? Jangan lewatkan ICO azultec
Banyak Initial Coin Offerings (ICO) di masa lalu memungkinkan investor awal mengambil untung sebagian besar dari investasinya. Investor Bitcoin misalnya bisa mendapatkan hingga 1.400% dari investasi awal mereka, Stellar Investors hingga 14.400%, investor NEM hingga 29.800% dan Riak hingga 36.000% - Semua tahun 2017
Bersiaplah untuk ICO azultec
Mulai 5 Maret 2019
Daftar untuk ICO
Bagaimana token dibagi
Total permintaan untuk token Azul akan dihitung setelah ICO. Token yang dijual bersama-sama membentuk 60% dari total token. Ini akan ditransfer ke peserta ICO. Selanjutnya, 40% token akan dihitung dan dihasilkan untuk azultec. Dengan cara ini, kami dapat menjamin distribusi 60:40 yang lancar.
Distribusi token perusahaan 40%:
65% akan digunakan sebagai cadangan, dimana 50% akan dikunci selama 6 bulan, dan 50% sisanya dikunci selama 12 bulan.
10% akan digunakan untuk negosiasi bisnis.
10% akan diberikan kepada mitra.
15% untuk pendiri. Token ini akan dikunci selama 12 bulan.
PETA JALAN
image.png
Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
My Username : Jrock232
My ETH Address : 0x8b4C75B64A871525306023CE18579b863c249318

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...