Minggu, 03 Februari 2019

Greencoin

Memperkenalkan  Greencoin adalah platform yang difokuskan untuk menghubungkan pabrikan sistem hijau dan perusahaan Instalasi atau individu bersertifikat langsung dengan pembeli di seluruh dunia yang akan membantu memerangi masalah utama yang dihadapi manusia saat ini, platform pertukaran pengetahuan sesuai permintaan dengan pasar terdesentralisasi yang memungkinkan perusahaan kecil dan besar . Platform ini menyederhanakan generasi pelanggan potensial dan interaksi B2C melalui administrasi ekosistem penawaran / permintaan, dukungan Escrow yang terdesentralisasi berdasarkan Blockchain dan penerapan aturan dan standar yang ditetapkan untuk melakukan bisnis melalui kontrak cerdas.


Platform Greencoin
Dunia kita dan planet kita secara umum mengalami beberapa perubahan setiap tahun. Sayangnya, untuk sebagian besar – ini adalah perubahan negatif. Dampak produk kami terhadap lingkungan merugikan bagi kita semua. Kemanusiaan berkembang, semakin banyak mekanisme baru diciptakan untuk membuat hidup kita lebih mudah. Tetapi konsekuensinya tidak segera datang. Para ilmuwan sekarang menganggap pemanasan global sebagai masalah terbesar, sayangnya, ini hanyalah salah satu dari banyak faktor penting yang telah kami alami secara negatif. Jangan lupa tentang defisit konsumen. Satu dari tujuh orang di dunia lapar, dan ini adalah masalah global utama di zaman kita. Selain penderitaan jutaan orang tanpa makanan, kelaparan juga menahan kemajuan di bidang-bidang seperti kesehatan dan pendidikan. Tapi bagaimana dengan penggunaan bahan bakar – ini adalah masalah penting bagi umat manusia juga. Ini menyedihkan, tetapi kita kecanduan. Tetapi waktunya telah datang untuk membantu bukan hanya diri kita tetapi juga alam. Setiap hari, orang mulai berpikir lebih sering tentang Ibu Pertiwi. Dan itu memberi harapan.

Proyek Greencoin adalah platform yang dikembangkan oleh penggemar yang tidak peduli dengan masalah lingkungan. Ini adalah platform terdesentralisasi pertama berdasarkan sistem hijau berkelanjutan untuk memecahkan masalah dunia nyata, menghubungkan sistem hijau produsen dan perusahaan instalasi lokal atau individu bersertifikat langsung dengan pelanggan.

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang produktif, otonom, terdesentralisasi dan berorientasi bisnis, menggunakan teknologi blockchain untuk sistem terdistribusi yang akan membantu mengatasi masalah utama yang dihadapi orang-orang saat ini. Ini memastikan penggunaan sumber energi seperti itu yang tidak akan habis, dan yang paling penting, tidak akan membahayakan lingkungan.

Ekosistem GNC akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk hijau langsung dari produsen, dengan memanfaatkan harga rendah dan transparan.

Apa prinsip dari ekosistem Greencoin?

Inti dari pekerjaan ini sangat sederhana dan jelas:

Produsen mempublikasikan produk atau sistem mereka di Internet / aplikasi.
Pengguna membeli barang atau sistem dalam mata uang (Fiat, BTC, ETH atau GNC).
Produsen memasok produk ke pelanggan.
Produsen memberikan dukungan teknis kepada pengguna.
Pembeli dapat menyewa pemasang lokal.
Menggunakan token GNC sebagai sarana untuk mendorong program loyalitas pelanggan.
Greencoin adalah platform berbagi pengetahuan berdasarkan permintaan dengan pasar terdesentralisasi, dapat diakses oleh perusahaan kecil dan besar. Ini menyederhanakan penciptaan pelanggan potensial dan interaksi B2C dengan mengelola ekosistem penawaran / permintaan, dukungan terdesentralisasi untuk Escrow berbasis Blockchain, dan menerapkan aturan dan standar yang ditetapkan untuk menjalankan bisnis melalui kontrak cerdas.

Platform ini akan sangat nyaman bagi pembeli dan memiliki keunggulan tersendiri. Seperti penyediaan hanya produk dan sistem berkualitas tinggi, pembelian online, kemampuan untuk memanggil installer yang kompeten, pembaruan sistem dan teknologi yang konstan, penyediaan dukungan teknis 24 jam.

Tentu saja, produsen juga memiliki beberapa keunggulan:

  • Memberikan kontrol penuh atas harga.
  • Antarmuka yang nyaman yang akan dibangun di atas satu prinsip.
  • Program pemasaran yang dirancang untuk pembeli langsung.
  • Mengurangi biaya iklan.
  • Metode umpan balik dan pembayaran yang nyaman dan cepat.


 Penjualan Token  

Token GREENCOIN (GNC) adalah komponen fundamental dari ekosistem Greencoin. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi semua jenis operasi yang dilakukan pada platform.

Simbol Token – GNC

Ketik: ERC20 Ethereum Blockchain

Jumlah total token yang diterbitkan: 50.000.000

Mata uang yang diterima – ETH, BTC

Biaya token pada PRE-ICO: 1 ETH = 500 GNC

Investasi minimum – 0,1 ETH

Hard Cap: 60.000 ETH

Soft Cap: 10.000 ETH

Bonus untuk PRE-ICO – 15%. Juga 5% untuk bergabung dengan Daftar Putih.

Untuk informasi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...