Rabu, 13 Maret 2019

aQuest

logo.png

1. PENGENALAN UNTUK PROYEK AQUEST:

Ya, selamat datang kembali ke blog Anda. Hari ini, saya akan memperkenalkan Anda pada proyek yang sangat menarik dan potensial, proyek aQuest
Solusi Konstruksi aQuest, membuat kontrol sistem pada kampanye pemasaran untuk sistem tingkat tinggi dan pada platform ini fokus pada memberikan kontrol terbaik untuk semua kontributor, mematuhi aturan Tinggi dan setelah semua peserta selesai. Tugas ini diterima untuk membayar hadiah setelah menyelesaikan tugas, jadi ini membuat semua pengguna sangat intervensi untuk berkontribusi pada platform ini, tentang kontrol tugas semua kinerja verifikasi. sangat bagus
Aplikasi atau dApps terdesentralisasi adalah aplikasi yang berjalan pada sistem PC P2P, bukan komputer tunggal. Aplikasi telah ada sejak mencapai jaringan P2P. Ini adalah jenis program pemrograman yang dimaksudkan untuk ada di Internet dengan cara yang tidak ada dan tidak dikendalikan oleh faktor apa pun.
Aplikasi terdesentralisasi tidak benar-benar perlu berjalan di jaringan blockchain BitTorrent, Popcorn Time, BitMessage, Tor untuk sebagian besar aplikasi dApps berjalan pada pengaturan P2P, tetapi tidak pada Blockchain sebagai alat P2P. jaringan. Bertentangan dengan kontrak yang sederhana dan sederhana, dalam arti Bitcoin, menyetor uang dari A ke B, dApps memiliki banyak anggota di semua sisi pasar.
aQuest adalah aplikasi terdesentralisasi khusus yang membayar Anda untuk menyelesaikan tugas tertentu. Sesederhana itu. Itu dibuat oleh Enkronos. Kerangka kredit kami saat ini dienkripsi pada profil pribadi dan itu adalah milik bersama dari setiap item yang didistribusikan di platformnya. Tujuan utamanya adalah untuk menerima token AQU sebagai bahan bakar internal, menciptakan fase aQuest berdasarkan blockchain rekaman terbuka.
Pemerintah kontrak yang cerdas adalah dasar untuk membangun dApps. Kontrak pintar adalah seperangkat kode umum, yang disimpan di jaringan blockchain. Kami tidak perlu menggunakan agen atau server yang ditunjuk. Kode dieksekusi secara dinamis, ketika diaktifkan oleh peristiwa yang disesuaikan sebelumnya. Kode kelompok insinyur pintar menggunakan sistem Ethereum.
Tahap ini mencakup tujuan implementasi Acara yang menghasilkan token saat ini. Ini akan menjadi situs mulai dari: 27 Maret 2019, token utilitas Platform AQuest yang digunakan di semua bursa yang ditentukan oleh kredit yang ditransfer di atas panggung itu sendiri. AQU mengejar token ERC20 standar pada blockchain Ethereum.
AQU akan menjadi cara terbaik untuk menggunakan Platform Quest, di luar kepercayaan ENK. Kami akan menjelaskan tentang perkiraan seluruh platform. Tahap ini akan memberikan akses ke banyak aplikasi untuk berbagai tugas komputer, dari menghubungkan kehidupan di internet hingga penelitian dan entri entri pelanggan dari upaya memperkenalkan Airdrops, hanya untuk Sebutkan beberapa contoh.
Selain itu, koneksi antara aplikasi individual akan membuat Aplikasi Enkronos menjadi perspektif permanen yang hebat pada informasi pelanggan. Kelompok sasaran: ICO, STO, sektor blockchain, layanan keuangan, kesehatan, manufaktur, ritel, titik distribusi ritel berskala besar, department store, agensi media, mode, Ho .Re.Ca, Turistik, Mass-Brand, Keuangan, Usaha Kecil.
Aplikasi Enkronos akan memungkinkan setiap insinyur atau organisasi untuk mendistribusikan aplikasi khusus mereka di platform. Mereka akan mendapat manfaat dari kondisi SSO yang sebanding dan aman dan asosiasi API RESTful dari Enkronos Apps.Enkronos Apps memiliki alat yang diperlukan bagi organisasi Anda untuk mendapatkan permintaan data terkait pelanggan yang sangat tinggi. Anda dengan kesenangan dan menggambar di aplikasi.

Menyebarkan teknologi

aQuest berkinerja tinggi untuk pengendalian ekosistem dalam kampanye pemasaran karena disebarkan dengan teknologi tinggi, dan kemudian aQuest terintegrasi dengan Aplikasi Enkronos dan karenanya, membantu menciptakan semua kualitas dalam membangun pembuat di kampanye, dan kemudian dengan aplikasi Enkronos Collection untuk semua pengguna dan bangunan untuk bergabung dengan pengguna lain, dan kemudian aQuest berfokus pada pengendalian peningkatan partisipasi Pengguna untuk menciptakan merek terbaik di masa depan, mengatur dan mengontrol interaksi dan transaksi juga di platform.

Fitur aQuest

Integrasi dengan Aplikasi Enkronos, dan kemudian di situs web Automation, kita dapat membangun lebih banyak penghargaan saat melakukan tugas, mudah digunakan dan belajar untuk berkontribusi pada platform ini, efisiensi dan layanan tinggi, mobilitas yang jelas untuk digunakan, kontrol yang sangat andal dan sangat aman untuk semua pengguna yang berkontribusi pada platform ini, berdasarkan pada semua hadiah menggunakan token erc-20, dan lebih banyak tugas dan lebih banyak transformasi untuk semua pengguna untuk berkontribusi pada platform ini.

2. KEUANGAN:

- Informasi token:

  • Nama token: AQU
  • Harga pra-ico: E003 0,003
  • Harga Ico: 0,006 ETH
  • Platform: Ethereum
  • Softcap: 1 juta dolar
  • Hardcap: 39 juta dolar
  • Sebelumnya ico: 2019-01-24 - 2019-02-21
  • ICO: 2019-02-25 - 2019-04-09

- Bagikan token:

diss.png

3. TINJAUAN AQUEST:

- aQuest memiliki tim yang kuat:

Tim pengembangan AQuest termasuk anggota IT paling terampil, pemasaran, pengembangan aplikasi, bisnis, manajemen, manajemen sumber daya manusia, komunikasi, blockchain ... dengan pengalaman bertahun-tahun di daerah di mana mereka aktif. Bersama dengan penasihat berpengalaman, tim pengembangan siap untuk menyediakan platform yang sempurna untuk pasar global.
TEAM.png

-aQuest memiliki ide terobosan, materi dan situs web yang dirancang dengan baik:

  • Situs web: https://www.aquest.io/
    Memiliki antarmuka yang indah, menarik dan mudah dilihat, berisi semua informasi yang diperlukan tentang ICO serta arah pengembangan proyek. Tunjukkan profesionalisme tim aQuest dalam operasi proyek.
  • Buku putih terperinci aQuest dalam bahasa Inggris tersedia di: https://www.aquest.io/wp-content/uploads/2018/12/aQuest-Whitepaper-1.0.pdf . Ini berisi informasi tentang proyek, tim pengembangan, rute, arah pengembangan, operasi dan ICO. Buku putih ini dirancang dengan sangat baik, informasinya terperinci dan jelas. Ini menggambarkan upaya besar yang telah dilakukan tim aQuest dalam proyek ini.

4. KESIMPULAN

Seperti yang diharapkan, aQuest akan memperluas cakupan operasinya di luar dunia. Saya percaya bahwa dengan potensi, transparansi, keamanan dan keuntungannya, aQuest akan memiliki pijakan yang kuat di bursa pada umumnya dan kripto lingkaran pada khususnya.
Secara pribadi, saya menilai proyek ini sangat tinggi. Saya pikir saya harus berinvestasi di dalamnya. Dengan likuiditas tinggi di pasar, secara otomatis akan menaikkan harga, ini adalah tanda yang sangat menguntungkan bagi investor untuk membeli kode-kode ini di masa-masa awal ICO, harganya masih murah. aQuest Token dapat diterima di sebagian besar pasar perdagangan terkemuka, yang membawa diskon relatif besar dalam transaksi.
Jika Anda ingin berinvestasi di aQuest, ini saat yang tepat untuk berinvestasi. Bergabunglah sekarang, kunjungi https://www.aquest.io/untuk detail lebih lanjut, dan ingat untuk segera membeli sebelum semua token dijual.

Pembaca yang tertarik pada proyek ini dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek melalui:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...