Senin, 18 Maret 2019

Penambangan DAGO



Selamat Datang.

para penggemar crypto tersayang, dan hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang penambangan DAGO yang indah dan menjanjikan serta keuntungannya.

Penambangan cryptocurrency atau cryptomining adalah:

Sebuah proses di mana transaksi untuk berbagai bentuk cryptocurrency diverifikasi dan ditambahkan ke buku besar blockchain digital. Juga disebut sebagai penambangan cryptocoin, penambangan altcoin, atau penambangan Bitcoin untuk jenis cryptocurrency (penambangan) yang paling modis, penambangan cryptocurrency telah meningkat sebagai topik dan kegiatan karena penggunaan cryptocurrency sendiri telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir.

Setiap kali transaksi cryptocurrency dialokasikan, penambang cryptocurrency bertanggung jawab untuk memastikan keaslian informasi dan memperbarui blockchain dengan transaksi tersebut. Proses penambangan itu sendiri melibatkan bersaing dengan cryptominers lain untuk menyelesaikan masalah matematika yang cukup kompleks menggunakan fungsi hash kriptografi yang akan terkait dengan semua blok yang berisi transaksi data.


Tentang penambangan DAGO


Cryptocurrency pertama yang menambang unit area kode penulisan ulang badan PBB yang siap mengotorisasi transaksi dan secara timbal balik untuk layanan yang diberikan, cryptomer mendapatkan sedikit jumlah cryptocurrency mereka sendiri. Untuk dapat bersaing dengan cryptominers lain, penambang cryptocurrency membutuhkan komputer dengan perangkat keras khusus.


Teknologi penambangan DAGO didasarkan pada ide sederhana untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia dan meningkatkan penggunaan sumber energi terbarukan pertambangan DAGO membutuhkan sistem penyimpanan energi skala besar yang ditandai dengan kinerja tinggi, keamanan, stabilitas, dan efisiensi. Baterai terdiri dari air garam elektrolit, mangan, karbon oksida katoda fosfat dan anoda yang dikombinasikan dengan titanium dan pemisah kapas sintetis.


Baterai menggunakan reaksi interkalasi non-agresif pada anoda dan katoda. Menghemat energi dalam baterai memungkinkan Anda untuk mengkonsumsi semua energi yang dihasilkan dan mengendalikan biaya energi untuk tenaga surya. Penambangan DAGO dengan tenaga surya. Baterai dioptimalkan untuk penggunaan sehari-hari dan menawarkan operasi yang efisien dan dapat diandalkan tanpa perawatan. Baterai 2+ kW dapat dihubungkan secara seri atau paralel untuk berbagai konfigurasi sistem.


DAGO Mining tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana membangun pabrik, tim pertambangan DAGO memiliki kemampuan untuk memilih di antara komponen yang paling efisien di pasar dengan tingkat pembaruan yang tinggi dengan harga rendah. Pendinginan, pewarnaan, dan penggunaan energi terbarukan yang dikombinasikan dengan baterai menjadikan penambangan DAGO mandiri dan hemat biaya.


Ada sistem penyimpanan di pasaran yang memungkinkan Anda menyimpan energi yang dihasilkan melalui sistem fotovoltaik dan mengkonsumsinya pada malam hari atau ketika pabrik tidak menghasilkan energi. Mereka dirancang untuk meningkatkan konsumsi mereka sendiri sehingga meningkatkan penghematan biaya energi. Anggota tim DAGO telah berkolaborasi selama bertahun-tahun dan pemeliharaan pembangkit listrik untuk perusahaan-perusahaan terkemuka dunia dan seperti yang lain, memiliki pengalaman dan berpengetahuan luas di bidang ini.


Dengan memusatkan tenaga surya dari area yang relatif besar, kerapatan fluks matahari dapat meningkat secara signifikan dan beberapa suhu operasi ratusan derajat Celcius dapat dicapai. Daya dan suhu operasional seperti itu dapat diterapkan secara teknis kepada banyak orang dengan


berbagai metode, seperti peleburan logam, pengolahan paduan non ferro. Juga layak untuk mengubah aliran energi menjadi listrik. Tenaga surya terkonsentrasi adalah sumber panas untuk menghasilkan uap tekanan untuk turbin kondensasi, aliran energi tekanan diubah menjadi energi mekanik yang menggerakkan alternator. listrik sama dengan pembangkit listrik tenaga batu bara, tetapi sumber energinya berbeda.


Kemungkinan mengubah mata uang yang akan ditambang sangat penting untuk profitabilitas, kadang-kadang lebih menguntungkan untuk menambang koin dengan nilai yang lebih rendah, tetapi juga lebih sulit untuk dihitung, yang diterjemahkan menjadi volume koin yang lebih besar, sehingga meningkatkan profitabilitas.


Perangkat lunak kami menyediakan kemungkinan untuk mengubah mata uang ekstraksi, kapan pun ada persyaratan yang ditentukan pasar. Kami sedang mengembangkan jaringan internal yang terpisah, di mana kami dapat menyimpan mata uang kripto yang diekstraksi dari kemungkinan serangan eksternal, salah satu ahli kami dalam keamanan bank menengah menyiapkan lingkungan. Kami akan mematenkan beberapa solusi. Solusi lain yang dijelaskan di sini telah dipatenkan oleh mitra pilihan kami.


SOLUSI PENAMBANGAN DAGO



1.Produksi listrik


Tentang listrik, kami memutuskan untuk mengadopsi solusi ini, yang memberi kami panel fotovoltaik dalam dua cara berbeda: produksi listrik langsung dan transformasi panas, yang melalui penggunaan turbin uap diubah menjadi energi. Kami memiliki kemungkinan menyimpan listrik dan panas untuk menggunakannya di malam hari, membuat kami benar-benar bebas dari biaya energi.


2. Penyimpanan listrik


Teknologi didasarkan pada ide sederhana: untuk memenuhi kebutuhan energi yang terus meningkat di dunia dan meningkatkan penggunaan energi terbarukan, kita membutuhkan sistem penyimpanan energi skala besar yang berkinerja tinggi, aman, berkelanjutan, dan ekonomis. Baterai terdiri dari elektrolit air asin, katoda mangan oksida, karbon fosfat dan titanium anoda komposit dan pemisah kapas sintetis. Baterai menggunakan reaksi interkalasi non-korosif pada anoda dan katoda. Menghemat energi dalam baterai memungkinkan Anda untuk mengkonsumsi semua energi matahari yang dihasilkan dan mengendalikan biaya energi. Baterai surya ekologis kami dioptimalkan untuk bersepeda setiap hari dan menawarkan kinerja yang kuat dan andal tanpa pemeliharaan. Baterai diberi nilai 2+ kWh pada 48V dan dapat dihubungkan secara seri atau paralel untuk berbagai konfigurasi sistem.


Perangkat Keras Tambang


1. ASIC


Melalui perangkat keras dan perangkat lunak yang berdedikasi, kami bermaksud mengembangkan struktur fleksibel yang mampu memodifikasi ekstraksi mata uang kripto berdasarkan pada profitabilitas saat ini. Dengan merakit sendiri peralatan dengan bantuan mitra kami, kami memiliki kemungkinan untuk memilih komponen yang paling efisien di pasar dengan kecepatan pembaruan yang lebih tinggi dengan biaya lebih rendah, penggunaan energi terbarukan yang dikombinasikan dengan akumulator membuat kami mandiri dan sangat bergaji tinggi. Kami tidak dikenakan kenaikan biaya energi atau ketersediaan sesaat.


2. GPU


Realisasi dan pemasangan cincin dengan GPU kami akan menggunakan kartu video berdasarkan chip AMD Polaris (seri RX470, RX480, RX570, RX580) kartu. Kami berencana untuk menggunakan produsen Sapphire dan MSI. Secara teknis kami berencana untuk menggunakan solusi dari Nvidia, seperti kartu video dari seri GTX seri 1070, 1080, 1080ti, Titan XP, serta solusi khusus yang dirancang untuk menambang, seperti MSI GP106-100, ASUS GP106-100.


3. Pendinginan Perendaman


4000 X Lebih Efisien dalam Menghilangkan Panas dari Udara. Dalam sistem pendinginan dua fase, komponen elektronik ditenggelamkan ke dalam bak cairan transfer panas dielektrik, yang merupakan konduktor panas yang jauh lebih baik daripada udara, air atau minyak. Dengan berbagai titik didih rendah (mis. 49 ° C vs 100 ° C dalam air), cairan mendidih pada permukaan komponen penghasil panas dan uap yang meningkat secara pasif menangani perpindahan panas. Berbeda dengan pendinginan oli submersi, cairannya bersih, ramah lingkungan, dan tidak mudah terbakar. Kesederhanaan inilah yang menghilangkan perangkat pendingin konvensional dan menghasilkan efisiensi pendinginan yang lebih baik. Dibandingkan dengan pendingin udara, air atau minyak tradisional, proses pasif ini menghasilkan penggunaan energi yang jauh lebih sedikit.


Apa yang membuat mereka sangat menguntungkan: 

Energi hijau dihasilkan oleh pembangkit listrik mereka sendiri dan teknologi ASIC dengan pendingin selam.


1. ENERGI HIJAU

Anggota tim telah berkolaborasi selama bertahun-tahun dalam pembangunan dan pemeliharaan pembangkit listrik untuk perusahaan-perusahaan terkemuka di sektor ini. Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana membuat tanaman mereka.


2. TEKNOLOGI BARU


Mereka memiliki komponen paling efisien di pasaran dengan pembaruan kecepatan tinggi dengan biaya rendah. Pendinginan pendinginan dan penggunaan energi terbarukan yang dikombinasikan dengan akumulator menjadikannya independen dan sangat menguntungkan.


3. BATERAI AKUMULASI


Di pasaran ada sistem penyimpanan yang memungkinkan penyimpanan energi yang dihasilkan oleh sistem fotovoltaik dan pada malam hari, atau ketika pabrik memproduksi. Mereka dirancang untuk memaksimalkan konsumsi mereka sendiri, sehingga meningkatkan penghematan biaya energi.


KEUNGGULAN PENAMBANGAN DAGO


Untuk mengubah mata uang sangat penting untuk profitabilitas, kadang-kadang lebih menguntungkan untuk koin dengan nilai lebih rendah, tetapi juga sulit untuk dihitung, yang diterjemahkan ke dalam volume koin yang lebih besar, Jadi tingkatkan profitabilitas. Perangkat lunak yang mereka sediakan menambah perubahan mata uang ekstraksi, kapan pun ada kondisi kebutuhan yang ditentukan pasar. Mereka sedang mengembangkan jaringan internal yang terpisah, di mana mereka dapat menyimpan mata uang kripto yang diekstraksi dari pilihan serangan eksternal, salah satu ahli mereka dalam keamanan bank sedang mempersiapkan lingkungan. Mereka akan mematenkan beberapa solusi. Solusi lain yang dibahas di sini sudah dipatenkan oleh mitra pilihan mereka.


MANFAAT DAGO YANG TERKENA BAGI INVESTOR


Salah satu opsi yang paling menguntungkan adalah menyimpan token di dompet Anda dan menerima dividen untuk setiap tahun keuangan. 40% dari laba bersih perusahaan didistribusikan di antara investor, dan menginvestasikan kembali 50% untuk meningkatkan kekuatan hash untuk kepentingan semua pemegang token DAGO. 

Sebagai imbalan untuk token DAGO, akan dimungkinkan untuk menyewa kapasitas komputasi untuk penambangan di masa depan. Harga untuk pemegang token akan lebih menarik daripada untuk pelanggan baru. Setelah menyelesaikan ICO, Anda selalu dapat menjual token di bursa. Fitur lain yang kami selidiki, adalah kemungkinan DAGO menambang berbagai operasi ekstraksi dalam konteks yang menguntungkan. Penambangan ganda, yang berarti mengekstraksi dua koin pada perangkat keras yang sama menggunakan inti dan memori, sering dianggap tidak menguntungkan karena secara signifikan meningkatkan konsumsi energi. 

Dengan menjadi swadaya penambangan DAGO sejauh yang dikhawatirkan energi, lingkungan tidak terikat pada tingkat harga energi rumah tangga atau industri dan karenanya dapat menawarkan banyak penambangan dalam konfigurasi laba dan stabil, yang selanjutnya akan meningkatkan kinerja. Penambangan ganda tentu saja bisa diaktifkan atau dinonaktifkan. Di lab pengujian kami, kami mengoptimalkan konfigurasi perangkat keras untuk banyak penambangan dan dapat langsung beralih ke konfigurasi ini. Solusi entri saat ini untuk penambang skala kecil saat ini adalah mengumpulkan sumber daya dan berbagi kekuatan pemrosesan dengan operasi penambangan skala kecil lainnya.

Di sini, orang-orang bekerja bersama untuk memecahkan masalah meningkatkan peluang seseorang mendapatkan hadiah pemblokiran, yang kemudian dibagikan dengan penambang lain dengan biaya sebagian kecil dari hadiah, yang dibayarkan kepada fasilitator gabungan. Dengan kekuatan hash yang cukup,

RINCIAN ICO:


Token DAGO adalah token Ethereum berbasis standar ERC-20.

Token DAGO memberikan pemegangnya hak untuk:


Menerima 50% dari aktivitas penambangan dibagi sebagai berikut:
40% dibayar bulanan, 1 bulan setelah mulai


Investasi ulang 10% untuk meningkatkan kapasitas penambangan
Menerima 20% dari perhitungan aktivitas sewa listrik dibagi menjadi
berikut:


20% dibayar setiap bulan, 1 bulan setelah dimulainya 05% diinvestasikan kembali untuk kenaikan


kapasitas penambangan


Gunakan token untuk membeli daya penambangan dengan diskon 30%
Informasi pertama tentang ICO tambang baru, yang lain akan dilaksanakan


DAGO Mining akan menginvestasikan kembali 40% dari keuntungan, selama 18 bulan dapat dinilai kembali, pada tahun 2008


Perangkat keras dan sel Fotovoltaik untuk meningkatkan kekuatan hash total


seluruh penambang untuk kepentingan semua, 10% akan menutupi biaya perawatan,


administrasi, personalia dll.


Volume Masalah Token Awal: 150.000.000 DAGO


Harga token dalam mata uang FIAT: 1 DAGO = 1 $


Situs Web: https://dago-mining.com/


Bentuk pembayaran yang diterima: ETH, kartu kredit


Token yang tidak dialokasikan akan dihancurkan.


Untuk biaya terendah dan pembayaran aman kami sarankan untuk membeli token DAGO


ETH.


Distribusi Token:


85% pemegang token
15% Pendiri dan Perusahaan


Peta jalan



Informasi Lebih Lanjut Di Bawah Ini:

Situs web: http://dago-mining.com//
Whitepaper: https://drive.google.com/open?id=1Dc3VwSk2vmnOCaawe13cgMXmwOM4_SrR
Telegram: https://t.me/DAGOMiningofficial
Facebook: https://www.facebook.com/DAGO-Mining-925577207590931/
Twitter: https://twitter.com/Dago_Mining/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCOW2PzorvLjc1MbkCT89QJg/featured/
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5104954.0
Thread Airdrop: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5098207.msg49263476


AUTHOR: Jrock232
PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1972952
ETH : 
0x8b4C75B64A871525306023CE18579b863c249318

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...