Rabu, 13 Maret 2019

Atronocom - Dibangun untuk Anda dan Gaya Hidup Crypto Anda


Atronocom di ciptakan sebagai langkah baru yang bertujuan untuk mendorong industri blockchain ke arah desentralisasi penuh, sehingga bahkan smartphone di saku Anda berfungsi untuk masa depan.Dunia cryptocurrency dan persyaratan terkaitnya menjadi semakin kompleks dan sulit. Khususnya di bidang pengembangan mata uang kripto jangka panjang, berharga dan proyek terkait, serta komunikasi yang aman dan anonim, metodologi pembayaran dan aplikasi mereka, masih ada banyak perkembangan yang diperlukan untuk dapat memenuhi hanya yang belum sempurna yang sebenarnya. permintaan di pasar.

Tim Atronocom bekerja dengan keras dan telah mampu mengembangkan dan menemani proyek untuk berbagai perusahaan besar, sambil mendapatkan banyak pengalaman yang digunakan di ATRONOCOM Ltd.

Visi dari Atronocom:
ATRONOCOM telah memposisikan dirinya sebagai platform aman di salah satu pasar yang paling cepat berkembang di dunia.
ATRONOCON ingin membuat hidup lebih mudah bagi investor dan peserta dengan teknologi dan produk yang sederhana namun sangat canggih.
ATRONOCOM akan memberikan pengalaman praktis dan secara transparan menjamin dan menjalankan pertukaran informasi antara pihak-pihak yang terlibat.
ATRONOCOM ingin membuat perkembangan penelitian tahun-tahun terakhir tersedia bagi pelanggan dan mitranya dengan rasio kinerja harga yang wajar dan keselamatan-sadar.

Smartphone telah menjadi sebuah kebutuhan yang tak bisa di hindari bagi semua orang, karena intensitas penggunaan dan keragaman akan terus berkembang seiring dengan perkembangan perangkat. Penggemar dari jam pertama gerakan kripto sekarang mendekati usia 60. Dengan demikian, usia produk yang dikembangkan oleh kami dan yang terkait, merupakan faktor penting dalam pertimbangan dan keputusan Atronocom.
Atronocom memutuskan untuk mengambil jalan SAFT Crowd penjualan (Perjanjian Simple Future Token) untuk mengumpulkan dana untuk bergerak lebih cepat dan lebih besar untuk kepentingan pengguna dan pendukung kami.

Untuk "proses pertaruhan" Atronocom telah memutuskan metodologi konsensus POS / DPoS dan akan dapat bergabung dengan banyak karyawan dan jaringan di mana mereka bekerja dengan token dan dengan cara ini akan dapat berpartisipasi dalam proyek. Menurut pendapat Atronocom, insentif mekanisme POS adalah bentuk partisipasi yang tepat bagi para peserta dan jaringan mereka.
 
Info Token 

Nama: Atronocom
simbol Token: ATRO 
Platform: Separate blockchain 
Type: Own 
Price in ICO: 0.6000 USD

Tim Atronocom 

Thomas Koller -CEO
Dengan posisi Chief Executive Officer, serta perencanaan analitis dan konseptual, Thomas dan timnya kini telah membawa ke sebuah proyek yang telah disiapkan selama periode waktu yang lama. 

Fizimayer Manual-COO
Dalam posisi "Chief Operational Officer", Manuel menangani bisnis sehari-hari dan mengawasi masing-masing kelompok kerja untuk memastikan keramahan pengguna. 

Maximilian Kozdro ń -CCO
Sebagai manajer komunikasi dan kekuatan pendorong di belakang salah satu jaringan crypto terbesar di Eropa 

Nicolas Schmid -MEMIMPIN TEKNOLOGI
Nicolas Schmid, adalah pakar untuk pengembangan perangkat lunak
Marc Schildknecht -MEMIMPIN TEKNOLOGI
Sejak 2015, Marc telah memegang posisi terkemuka dalam proyek pertambangan di Swiss dan luar negeri

Tino Ahlers -MEMIMPIN TEKNOLOGI
Selama beberapa dekade, Tino telah bekerja dengan para pembuat opini dan pemimpin masyarakat kita sebagai motivator dan pelatih. 

Peter Wong -KONSELOR
Anggota Dewan Manajemen Apex Capital Ventures HK LTD. 

Matt Wei -KONSELOR
Mantan bankir HSBC dan anggota Departemen Hukum dan Kepatuhan HSBC Singapura.                              
Alexander Sabeti -KONSELOR
Alexander adalah anggota dewan senior Apex Capital Ventures Ltd. dan telah bekerja di sektor keuangan sejak tahun 1993. 

Info lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini: 
Website: https://www.atronocom.io/
Whitepaper: https://uploads-ssl.webflow.com/5c366c5c222a7c0a12d289bf/5c44ba87e00656c57792fe31_Atronocom-English%20WP-min%20(1).pdf
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCuQmWv0uA-53c_Tw1tmys7A
Twitter: https://twitter.com/Atronocom1
Telegram: https://t.me/My_Atronocom_World

My BCT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1972952

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...