Jumat, 28 September 2018

Fyrus pro - Platform pertukaran Crypto (Demo Exchange live)


Pertukaran crypto merupakan sebuah pertukaran untuk mata uang digital,ini akan memudahkan para pemegang aset crypto untuk dapat menukarkan mata uang digital mereka dengan mata uang digital lainnya,memudahan setiap pemegang aset antar negara dapat melakukan sebuah pertukaran dimana pun mereka berada,dengan semakin banyaknya exchange crypto yang telah hadir untuk keperluan anda. 

Fyrus pro 
Platform pertukaran berbasis komunitas yang dirancang untuk menjadi pasar yang lebih mudah diakses oleh semua orang. Fyrus bertujuan untuk menjadi pertukaran crypto-ke-crypto yang tepercaya dengan cara yang terdesentralisasi.Fyrus platform pertukaran yang sangat mudah digunakan bagi para pengguna dengan aman dan cepat.untuk memperbaharui kebutuhan perdagangan,investor dan startup ini, fyrus menciptakan crypto generasi berikutnya ke platform pertukaran crypto fyrus pro.fyrus pro adalah platform pertukaran aman, transparan dan berbasis komunitas yang dapat dipercaya dan menjadi bagian dari pedagang. pertukaran akan datang dengan banyak keuntungan, seperti memiliki model tata kelola terdesentralisasi, biaya rendah hingga,transaksi cepat, API terbuka penuh, dan model hadiah yang memberi kembali kepada para pengguna. 

Manfaat 
Beberapa bursa pertukaran baru sering kita jumpai saat ini dengan menawarkan segala kemudahan dalam melakukan perdagangan,seperti biaya fee rendah dan gratis biaya perdagngan di platform pertukaran tersebut. Fyrus berkomitmen untuk menciptakan pasar yang tidak memiliki penghalang bagi siapa pun untuk bergabung dan berpartisipasi.Fyrus juga memberi para pengguna mereka biaya penarikan dan deposit gratis dari platform,ini bertujuan untuk memberikan para pengguna kendali dengan mobilitas yang para pengguna miliki untuk secara bebas memindahkan aset mereka di berbagai dompet dan blockchain. untuk biaya perdagangan rendah yang platform ini berikan, Selain itu, biaya transaksi dikembalikan kembali kepada pengguna di Fyrus,melalui token FYR. Di Fyrus, setiap kali Anda harus membayar biaya transaksi, Anda akan dihadiahi setidaknya 80% dalam token Fyrus dengan mengacu pada harga rata-rata. Liting coin baru dapat anda berikan melaui proses voting yang ada pada list yang telah di sediakan,ini tidak sama seperti pertukaran pada umumnya,koin tersebut tidak harus berda di beberapa tempat teratas untuk dicantumkan,ada ketentuan untuk ambang batas setiap putaran pemungutan suara dan setiap koin dengan suara yang cukup melewati ambang akan dicantumkan. Ini membantu mengurangi beban keuangan koin yang lebih kecil dan menyediakan lapangan bermain yang lebih seimbang terhadap cryptocurrency yang lebih besar.


Teknologi
Fyrus memiliki keahlian untuk menyediakan kemampuan pelaporan dan analitik canggih yang memenuhi persyaratan hedge fund miliaran dolar dan investor tingkat institusional. Komunitas akan memiliki akses ke fitur-fitur seperti pelacakan laba dan rugi, atribusi kinerja dan risiko, analisis metrik perdagangan, perbandingan patokan, dll. Masyarakat juga akan dapat membuat lembaran air mata dan laporan periode terperinci tentang aktivitas perdagangan mereka . Semua ini disediakan sehingga pedagang kami akan memiliki alat terbaik untuk merevisi perdagangan mereka dan memaksimalkan keuntungan. Demi memenuhi kebutuhan untuk dapat melakukan perdagangan di bursa ini,Fyrus akan menyediakan layana di Mobile dan Dekstope.Fyrus memahami fleksibilitas penyedia platform seluler di atas dekstop,itulah sebabnya platform perdagangan ini akan tersedia di kedua perangkat seluler dan sebaliknya.Tim beranggapan dengan adanya bursa ini masuk keda jaringan Mobile anda,anda akan lebih mudah melakukan segala sesuatu disaat bepergian dan pada waktu diperjalanan sekalipun.


Informasi Token Fyrus
Nama Token :Token Fyrus
Simbol : FYR
Platform : Ethereum ERC 20
Jumlah total token FYR yang beredar akan sulit ditutup.Program pembakaran triwulanan akan mengurangi pasokan token lebih lanjut. Token FYR akan dapat diperdagangkan di platform kami saat diluncurkan. Token akan digunakan di seluruh platform, termasuk biaya transaksi dan pencatatan.

Peta Jalan

Q1 2018
-Legal
-Pendirian perusahaan
-Bukti pengembangan konsep
Juni 2018
-Pengembangan platform online
-Negosiasi pada kemitraan
July/Agustus 2018
-Peluncuran platform demo ( https://fyrus.pro/demo )
-Khusus undangan Q4 2018
-Peluncuran Platform
-Kampanye pemasaran
-Daftar ke bursa utama
-Distribusi token FYR
Q1 2019
-Peluncuran platform seluler
-Daftar lebih banyak token
2019 - 2020 -Lanjutan dari Pengembangan

Partner


Untuk Informasi lain yang ingin anda ketahui tentang jadwal ICO dan tim,silahkan kunjungi : Website

Penulis : Jrock232

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...