Sabtu, 08 September 2018

QURAS


QURAS
Tentang Quras
Proyek Quras telah memperluas dan memperluas jangkauan untuk menyediakan solusi cerdas dan aman untuk berbagai aplikasi yang berbeda. Ini dimulai dengan membuat blockchain yang aman dan bisa digunakan untuk perawatan kesehatan, dengan mencapai tingkat dan efisiensi yang tidak dapat diakses - membantu data layanan kesehatan mereka - Quras sekarang siap untuk mengubah cara bisnis dan individu dari "aman". Memanfaatkan pendekatan open source, Quras memberikan hak kontrol penuh atas mereka sendiri, data dan aset, sambil memastikan penuh dari gangguan eksternal.
PRIBADI
Kami sangat prihatin dengan menggunakan fitur dan dapat memastikan Quras menggunakan teknologi privasi atau terintegrasi, seperti sistem tanpa pengetahuan, Tor dan __ dll. Mengaktifkan informasi terbaru di dalam pengguna, Qurasayakan Anda untuk mengatur berbagai macam informasi dan komunikasi, memberi pengguna tingkat kontrol dan deteksi yang baru.
DATA CLOUD & BIG
Membangun teknologi tradisional (seperti AWS) dan memanfaatkan jaringan terdistribusi terbaru (seperti Tor) - Quras memastikan tidak ada respons atau server. Enkripsi file kami adalah kelas dunia dan merupakan cara yang lebih aman untuk berbagi / menyimpan data dan transaksi transaksi
IoT
Fusing blockchain dan protokol DAG telah membuat ketentuan lebih cepat dan tidak rusak. Quras untuk mengelola data dari berbagai ukuran dan kemudian merampingkan data yang dihasilkan menjadi jaringan komunikasi yang aman dan sangat-anonim, membentuk Quras.
KONTRAK SMART
Sistem kontrak pintar kami memungkinkan transaksi anonim di platform Quras. Biaya transaksi kecil dengan jumlah kepemilikan yang disediakan oleh atken menggunakan token mereka, ini adalah untuk mempertahankan sistem. Pengguna juga dapat menggunakan sistem kontrak untuk membuat aplikasi terdistribusi di seluruh Quras.
APLIKASI
Koin Quras juga dapat diperoleh dengan berkontribusi ke platform itu sendiri. Melalui aplikasi game, fungsi perdagangan nyata, obrolan P2P dan fungsi panggilan dan fungsi sosial, pengguna dapat meningkatkan komunitas dan mendapatkan koin Quras.
ECO-SYSTEM
The Quras tidak bercokol di PoW mengkonsumsi daya tinggi, tidak ada konsep penambangan. Ketika blok dibuat, GAS diberikan sebagai dividen kepada pemegang Quras sesuai dengan jumlah kepemilikan. Kapan pun pemegang token dapat menerima kompensasi, termasuk biaya pengiriman anonim.
PETA JALAN

TIM






Untuk detail lebih lanjut tentang Quras, kunjungi tautan ini:
PENULIS: Jrock232

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...