Jumat, 07 September 2018

EyeGlob.Net adalah ekosistem global di dunia kesehatan mata yang terdiri dari berbagai teknologi terdesentralisasi, data besar dan AI.


Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrency yang telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap harinya. Namun ada beberapa dengan ide-ide bagus ada pula dengan ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang memiliki ide hebat. Sekarang saya ingin berbicara tentang ICO dengan ide yang bagus bernama EyeGlob.Net adalah ekosistem global di dunia kesehatan mata yang terdiri dari berbagai teknologi terdesentralisasi, data besar dan AI.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini atau Anda tertarik untuk bergabung dalam proyek mereka, ada baiknya Anda membaca ulasan yang dapat membantu Anda memperoleh informasi dan melihat visi misi mereka selama proyek ini berjalan.

Pengantar

" Memiliki mata yang sehat adalah impian semua orang tanpa usia ". 

Mata adalah salah satu bagian terpenting dari tubuh kita, yang berfungsi sebagai indra penglihatan. Dengan mata kita, kita bisa melihat keindahan dunia ini. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kesehatan mata kita, berfungsi dengan baik dan untuk menghindari berbagai penyakit mata. 

Penanganan kesehatan mata penting setiap hari. Hanya sedikit orang yang sekarang tidak memiliki masalah kesehatan mata yang tahu apa itu. Tetapi jika ditanya, sebagian besar dari mereka menjawab bahwa mereka peduli dengan kesehatan mata. Mereka akan lebih peduli dengan usia karena kebanyakan dari mereka mungkin memerlukan kacamata atau operasi katarak - setidaknya. Manajemen kesehatan okular terkait dengan sebagian besar orang tua. 


EyeGlob.Net ingin menciptakan ekosistem yang terdiri dari jaringan profesional dan sosial yang akan digunakan untuk perawatan mata pribadi bagi semua orang. Kontrak rahasia dan intelektual akan memungkinkan pengelolaan data pada kontrak dan kesehatan.

 Platform EyeGlob.Net dilengkapi dengan alat manajemen kesehatan. Alat ini akan memungkinkan pasien untuk mengumpulkan sebagian besar tes kesehatan mata mereka dan data lain yang terkait dengan mata mereka dari mana saja, hanya menggunakan smartphone.

Pengguna ekosistem akan dapat menghasilkan laporan standar yang akan berisi catatan pasien tertentu dan mengirimnya langsung ke klinik pada frekuensi apa pun. Ini akan menghemat banyak waktu yang dihabiskan di ruang tunggu. Alat ini akan berisi kartu pasien tempat rantai blok beroperasi, tempat data sensitif dapat disimpan dalam format terenkripsi. Selain itu, pengelolaan data dan opsi berbagi yang dikelola oleh kontrak cerdas akan ditawarkan.




Apa itu EyeGlob.Net?

Ekosistem EyeGlob.Net akan mencakup platform multi-fungsi multifungsi yang memiliki alat yang menarik bagi semua orang yang tertarik. Komunitas EyeGlob.Net akan menjadi pencipta konten dari ekosistem ini. Konten yang dibuat oleh setiap anggota komunitas dapat bermanfaat bagi pengguna atau grup lain. Data parsial dalam ekosistem akan terdesentralisasi dan disimpan dalam buku EyeGlob.Net Vision. 


EyeGlob.Net adalah ekosistem yang diciptakan untuk para pemangku kepentingan di dunia kesehatan mata. Ini adalah dunia digital yang terdiri dari berbagai teknologi
terdesentralisasi, data besar dan AI. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menyatukan semua pemangku kepentingan dan mengarah pada optimalisasi di bidang kesehatan mata.

Para pencipta percaya bahwa mereka akan memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan mata dan akan berdampak positif pada jutaan orang. Ekosistem ini akan fokus pada kebutuhan terpenting setiap pemangku kepentingan di dunia perawatan mata.

Terlepas dari kenyataan bahwa sistem ini dirancang untuk industri perawatan mata, ekosistem ini dapat diadaptasi untuk berbagai bidang lain dalam manajemen kesehatan. Padahal, proyek ini bisa mengubah seluruh ekosistem kesehatan. Banyak orang menyadari kesehatan mereka di era modern, dan perusahaan ini dapat memfasilitasi mereka untuk mengelola kesehatan mereka secara efektif.


Strategi Pemasaran EyeGlob.Net 

EyeGlob.Net bermaksud untuk mempromosikan platformnya melalui acara utama oftalmologis, seperti WEVC, ESCRS dan banyak lainnya. Pertama, perusahaan akan fokus pada negara-negara berbahasa Inggris. Pada 2021, mereka diharapkan mencapai setidaknya satu juta pengguna. Pada 2024 diharapkan akan mencapai kapasitas penuh dengan setidaknya 4 juta pengguna di platform.



Nilai EyeGlob.Net

EyeGlob.Net unik dan sulit untuk menemukan contoh yang sesuai untuk basis perhitungan. Dengan demikian, perusahaan mengambil campuran pemimpin jaringan sosial dan profesional untuk membantu perusahaan mengevaluasi. Ini juga relevan karena data harga tersedia untuk umum. Data yang digunakan adalah iklan akhir selama pengembangan awal perusahaan ini. Untuk akurasi yang lebih besar, perusahaan mempertimbangkan dua angka penting untuk nilai pasar akhir: nilai per pengguna dan pendapatan per pengguna. Perusahaan menghasilkan nilai yang sesuai - rasio antara pendapatan per pengguna dan nilai per pengguna untuk setiap perusahaan dalam analisis. Perusahaan telah menetapkan tingkat EyeGlob.Net sebesar 10%.

BUKTI DARI KONSEP EyeGlob.Net

EYE CARE TOOL UNTUK PRAKTISIONER


EDU TOOL UNTUK SISWA

Image result for eyeglob.net bounty

EYEGLOBNET MULAI HALAMAN

Image result for eyeglob.net bounty


EyeGlob.Net ( EYE ) Token ICO.

Parameter ICO

  • Token Ticker: EYE
  • Platform: Ethereum
  • Informasi pra-penjualan: 17 Juli 2018 7 Agustus 2018
  • Penjualan utama: 18 September 2018 23 Oktober 2018
  • Negara: Estonia




Peringkat dan kualitas ICO






Distribusi Token

  • 6%, biaya organisasi
  • 10%, burung awal
  • 10%, pengembangan komunitas
  • 6%, presale
  • 40%, ICO
  • 20%, kunci tim
  • 8%, koin khusus
Distribusi Dana
  • 3%, HR, legal, biaya administrasi
  • 40%, pengembangan
  • 30%, pemasaran, PR dan pembangunan komunitas
  • 14%, transaksi, pertukaran, dan biaya operasional
  • 5%, biaya operasional
  • 8%, amal dan dana khusus




Peta Jalan





Tim Kami


Penasehat


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek dan peluang partisipasi, silakan lihat tautan di bawah ini:

Penulis : Jrock232
ETH : 0x8b4C75B64A871525306023CE18579b863c249318

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIGHBANK

a complete crypto trading platform that houses a decentralized Crypto Exchange, HighBank is a decentralized platform that allows multiple...